DANA CSR INDOSAT

Seandainya semua pengusaha dan penguasa yang ada di Indonesia punya “hati” dan kepedulian yang sama dengan dunia pendidikan dan bukan hanya “jualan” menjelang pemilu mungkin sebagian masalah pendidikan di Indonesia akan teratasi.

Dana pendidikan memang bukan masalah utama, tetapi tanpa dana pendidikan di negeri ini juga akan kesulitan. Peningkatan kualitas pendidikan -program, kesejahteraan guru, sarana dll- butuh dana cukup. Kualitas -kadang- berbanding lurus dengan dana yang besar.

Seandainya semua orang peduli, tidak akan ada generasi “Lintang” -Laskar Pelangi-
di negeri ini.

Pendidikan adalah hak semua anak bangsa.

Sukses untuk semua yang peduli!


beritanya lainnya :

http://www.detikinet.com/read/2008/11/21/182336/1040996/328/alokasi-dana-csr-indosat-naik-30

Jumat, 21/11/2008 18:23 WIB

Alokasi Dana CSR Indosat Naik 30%
Achmad Rouzni Noor II – detikinet

Palembang – Alokasi dana program Corporate Social Responsibilty (CSR) Indosat meningkat 30%, dari Rp 30 miliar tahun sebelumnya jadi Rp 40 miliar pada 2008 ini.

“Peningkatan program CSR merupakan wujud komitmen Indosat untuk tetap peduli terhadap pengembangan masyarakat,” kata Dirut Indosat Johnny Suwandi Sjam, di sela perayaan HUT Indosat ke-41, di Palembang, Jumat (21/11/2008).

Menurut Johnny, di usia perusahaan ke-41 kehadiran Indosat dirasakan tidak bisa dilepaskan dari dukungan dan kepercayaan pelanggan, serta pemangku kepentingan.

Dengan tema ‘Indosat Cinta Indonesia’, Indosat dalam tiga tahun terakhir telah meluncurkan tiga program yaitu Indonesia Belajar, Indonesia Sehat, dan Indonesia Hijau.

Indonesia Belajar adalah program bantuan pendidikan terintegrasi antara lain pembinaan guru IPA/Matematika, Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC).

Selanjutnya pembinaan guru olahraga panahan, pengembangan sekolah unggulan, bantuan sarana pendidikan, beasiswa pendidikan dan Indosat Science Multimedia School.

Program Indonesia Sehat fokus pada peningkatan kesehatan masyarakat ibu dan anak dengan pelayanan berkeliling ke berbagai kota di seluruh Indonesia.

Sedangkan Indonesia Hijau, berupaya melestarikan lingkungan melalui penggunaan energi alternatif untuk menara radio pemancar (BTS), dan program penanaman sejuta pohon di seluruh Indonesia.

“Indonesia Hijau merupakan inisiatif CSR terbaru yang memanfaatkan tenaga surya, matahari, angin dan biofuel untuk memfungsikan sejumlah BTS di Indonesia,” kata Johnny.

Sementara itu Direktur Wahyu Widjayadi mengatakan, tigal penting program CSR yaitu komitmen berkelanjutan, melibatkan pihak-pihak kompeten, dan pengembangan inovasi yang selalu terbuka untuk semua pihak. ( rou / ash )
====

ini linknya:
http://www.indosat.com/Corporate_Responsibility/Corporate_Social_Responsibility_CSR/Indonesia_Belajar

One response to “DANA CSR INDOSAT

  1. your blog very beautiful and more info ,make me excited. Congratulation!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s