MET ULANG TAHUN

Selamat Ulang Tahun buat Manajer di rumah, yang ke 13 eh 31😀
ini perbandingan gambar saat 19 tahun dan sekarang. Sukses selalu n terima kasih untuk semuanya.


One response to “MET ULANG TAHUN

  1. biar terlambat gak apa2 di jawab…Terima kasih Suamiku sayang….terimaksih untuk semuanya…aku tidaklah hebat tapi aku Allah beri untukmu, aku tidaklah cantik tapi allah jodohkan aku denganmu, aku tidaklah pintar tapi Allah memberi pasangan yang hebat untukku, aku tidak pernah meminta siapa jodohku tapi aku cuma memohon di beri pasangan yang mengerti diriku…dan yang perlu engkau tau suamiku…aku mencintaimu karena Allah…tidak lebih…karena Allahlah semua menjadi yang terbaik bagiku….mudah2an engkau pun begitu harapanku… LOVE U

Leave a Reply

