31 DESEMBER dan 01 JANUARI

Ada yang lupa di postingan sebelumnya -Resolusi 2008-…tapi saya gak mau ngedit…. :)) . “31 Desember dan 01 Januari” kok jadi judul? ada apa? kalau yang lain pada buat resolusi tahun baru, buat saya dan istri tanggal 31 Desember dan 01 Januari punya arti khusus. Spesial moment…

31 Desember 2000, akad nikah kami sedangkan 01/01/01 alias 01 Januari 2001 adalah tanggal Walimatul Ursy nya… Tanggal-tanggal tersebut bukan kami yang nentuin tapi nenek/datuknya anak-anak tapi gak ada hubungannya dengan “nomor cantik” eh tanggal cantik seperti yang biasa dicari artis2 misal 08/08/2008, kalau kami kebetulan cari hari libur saat itu karena keluarga besar kebanyakan PNS dan pengen hadir di acara pernikahan cucu pertama, anak pertama dan keponakan pertama -istri saya-. Sementara posisi menyebar di beberapa provinsi.

Berarti sudah 7 tahun kami bersama. Ngasih hadiah apa ya? yang jelas tadi siang ibunya anak2 lagi buat kue …sekalian nyobain resep baru katanya :))

Mudah-mudahan kami diberi kekuatan untuk terus meningkatkan kualitas diri, keluarga, dan orang-orang serta masyarakat sekitar kami. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s