Mencari Naskah Khutbah Idul Adha 1428 H


Hari ini (18 Desember 2007), jamaah haji tahun 1428 H akan melaksanakan wukuf di arafah dan besoknya adalah Idul Adha 1428 H. Di Indonesia Depag dan beberapa ormas Islam yang “besar” menetapkan tanggal 20 Desember 2007 sebagai hari Raya Idul Adha 1428 sesuai kalender yang sudah tercetak setahun lalu. Ikut yang mana ya? :(( yang jelas kami di rumah niat puasa sunah hari ini sesuai wukuf di Arafah.

Beberapa hari ini blog ramai dikunjungi dengan entry page tentang naskah khutbah Idul Adha 1428 H, sudah puluhan. Sayangnya sampai hari ini saya sendiri belum menemukan naskah tersebut walaupun sudah googling dari beberapa minggu sebelum ini, saya suka print dan bagi dengan ustad-ustad di sini. Biasanya yang rajin upload naskah tersebut di situs DPP PKS di http://www.pk-sejahtera.org atau IKADI di http://www.ikadi.org tapi sampai tadi malam belum ada. Kenapa juga gak bisa buat sendiri? :((

Sebenarnya ada juga ketemu naskah tersebut di situs Hizbut Tahrir Indonesia www.hizbuttahrir.or.id dan naskah khutbah Idul Adha 1427 H di blog seorang ustad di Kairo yang saya fikir sangat bagus dan masih “bisa dipakai” untuk tahun ini alamatnya http://ahmadzain.wordpress.com.

Semoga bermanfaat. AHA nya, yok belajar buat naskah khutbah sendiri!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s